Daftar Perumahan Cluster Mewah di Pekanbaru Terbaru

Bicara mengenai perumahan cluster mewah di Pekanbaru, kali ini Properti Pekanbaru akan berbagi sedikit informasi yang dapat kami sampaikan sebagai rekomendasinya. Perumahan dengan jenis cluster saat ini semakin banyak diminati. Dikarenakan lingkungannya yang nyaman juga terasa aman dengan adanya security yang menjaga 24 jam penuh.

Mengenai daftar perumahan cluster mewah yang berlokasi di Pekanbaru, ada beberapa lokasi terbaik yang kami rekomendasikan berdasarkan pengalaman tim kami. Disini, kami akan informasikan beberapa perumahan yang sudah masuk kriteria kami.

Semoga informasi yang kami berikan dibawah ini adalah informasi yang sesuai dan sedang rekan – rekan cari.

Daftar Perumahan Cluster Mewah di Pekanbaru

Grand Ubud Cluster Pekanbaru

Grand Ubud Cluster Pekanbaru
Grand Ubud Cluster Pekanbaru

Cluster Grand Ubud berlokasi di Jalan Siantan Parit Indah, Kota Pekanbaru. Hunian Asri dengan menawarkan type rumah Bernuansa Bali Siap Huni. Lingkungan perumahan yang sangat hijau, asri dan didukung dengan infrastruktur yang sudah jadi, membuat Anda sebagai penghuni pasti terasa nyaman.

Adapun type yang dijual di Grand Ubud Cluster adalah Type Denpasar (4 KT & 4 KM) dengan LB : 250 & LT 300. Type Jimbaran (3 KT & 3KM) dengan LB : 112 & LT : 112. Type Kintamani (4 KT & 4 KM) dengan LB : 188 & LT : 225.

Nama PerumahanGrand Ubud Cluster
Tipe RumahType Denpasar, Type Jimbaran, Type Kintamani
AlamatJalan Siantan Parit Indah, Kota Pekanbaru
Kontak PembelianHP/WA : 0812 2267 8996

Fintania Highland

Fintania Highland Pekanbaru

Fintania Highland Pekanbaru adalah perumahan cluster mewah yang kami rekomendasikan pertama. Lokasi yang sangat strategis dengan bandara SSK II ini menjadi pilihan paling tepat bagi rekan – rekan yang mencari rumah dengan lokasi yang sangat strategis. Berlokasi dekat dengan beberapa tempat umum seperti Bandara, Kampus, Sekolah, dan juga Pusat Perbelanjaan.

Berikut adalah informasi lengkap dari Perumahan Cluster Fintania Highland.

Nama PerumahanFintania Highland Pekanbaru
Tipe Rumah60/120 m²,  80/140 m², dan 150/180 m²
AlamatJl. Dt. Wan Abdul Rahman, Simpang Tiga – Pekanbaru
Kontak PembelianHP/WA : 0812 2267 8996

New Jasmine City Garden

New Jasmine City Garden Pekanbaru
New Jasmine City Garden Pekanbaru

Bagi yang mencari perumahan cluster seputaran Panam, Pekanbaru maka Perumahan New Jasmine City Garden merupakan pilihan yang tepat. Memiliki lokasi yang tidak jauh dari pusat kota Pekanbaru, tepatnya di Jl. Melati Indah Kelurahan Delima, Kota Pekanbaru ini adalah lokasi terbaik buat rekan – rekan yang mencari rumah untuk tempat tinggal ataupun investasi.

Berikut adalah informasi detail dari Perumahan New Jasmine City Garden Pekanbaru.

Nama PerumahanNew Jasmine City Garden Pekanbaru
Tipe Rumah80/165 & 90/165
AlamatJl. Melati Indah Kelurahan Delima, Kota Pekanbaru
Kontak PembelianHP/WA : 0812 2267 8996

Royal Kesyabilkin 1 & 2

Perumahan Royal Kesyabilkin
Perumahan Royal Kesyabilkin

Perumahan Royal Kesyabilkin 1 berlokasi di Jl. Melur Ujung, Panam, Pekanbaru, dan Royal Kesyabilkin 2 berlokasi di Jl. Melati Indah, Delima, Pekanbaru yang tidak jauh dari Perumahan New Jasmine City Garden Pekanbaru.

Perumahan dengan konsep modern minimalis ini adalah target investasi yang tepat karena lokasinya yang sangat strategis. Berikut informasi detail dari Perumahan Royal Kesyabilkin 1 & 2.

Nama PerumahanRoyal Kesyabilkin 1 & 2 Pekanbaru 
Tipe Rumah45/117, 54/130, dan 70/140
AlamatJl. Melur Ujung, Panam, Pekanbaru / Jl. Melati Indah, Delima, Pekanbaru
Kontak PembelianHP/WA : 0812 2267 8996

New Air Dingin

Perumahan New Air Dingin Pekanbaru
Perumahan New Air Dingin Pekanbaru

Bagi rekan – rekan yang mencari perumahan cluster seputaran Marpoyan Damai, maka Perumahan New Air Dingin adalah salah satu rekomendasi yang paling tepat. Sama dengan beberapa perumahan lain, Perumahan New Air Dingin ini juga mengusung konsep rumah modern minimalis.

Harga rumah yang ditawarkan juga sangat terjangkau, nah bagi kamu yang butuh informasi detail dari Perumahan New Air Dingin silahkan lihat informasinya di bawah ini.

Nama PerumahanNew Air Dingin Pekanbaru
Tipe Rumah90/220
AlamatJl. Air Dingin, Marpoyan Damai, Pekanbaru
Kontak PembelianHP/WA : 0812 2267 8996

Shafia Regency

Shafia Regency
Shafia Regency

Perumahan cluster di tengah kota Pekanbaru selanjutnya yang dapat kami informasikan adalah Perumahan Shafia Regency Pekanbaru. Berlokasi di Jl. Sembilang, Paus Kota Pekanbaru, adalah lokasi yang sangat strategis di tengah K0ta Pekanbaru.

Di bawah ini adalah informasi detail dari Perumahan Shafia Regency Pekanbaru. Bagi yang berminat silahkan kontak nomor yang kami sertakan di bawah ini.

Nama PerumahanShafia Regency Pekanbaru
Tipe Rumah80/155
AlamatJl. Sembilang, Paus Kota Pekanbaru
Kontak PembelianHP/WA : 0812 2267 8996

Demikianlah informasi mengenai Daftar Perumahan Cluster Mewah di Pekanbaru. Update informasi mengenai perumahan cluster mana saja yang menjadi rekomendasi akan kami update disini. Terima kasih sudah hadir di artikel sederhana kami.

Tinggalkan komentar